24 Okt 2014

Calvarese terpilih untuk memimpin laga melawan Palermo

Wasit kelahiran Teramo tersebut resmi akan memimpin laga Serie A menghadapi Rosanero pada hari Minggu di Juventus Stadium.

24 Okt 2014

Kembali berlatih di Juventus Center

Setelah kembali ke Turin pada Kamis pagi, pasukan Massimiliano Allegri – disambut dengan kembalinya Luca Marrone dan Romulo – memulai persiapan untuk laga pada hari Minggu menghadapi Palermo.

23 Okt 2014

Statistik #OlympiacosJuve

Bianconeri mendominasi penguasaan bola namun tidak mampu mencari cara melalui pasukan dari Michel

23 Okt 2014

Preview laga akhir pekan akademi muda

Juventus.com menatap kedepan untuk beberapa hari yang menarik bagi empat tim akademi

23 Okt 2014

Chiellini: "Mari kembali ke jalur yang benar melawan Palermo"

Setelah peluit akhir, sang bek memberikan pandangannya tentang kekalahan atas Olympiakos, mendesak rekan satu timnya untuk langsung bangkit kembali dengan meraih kemenangan melawan Palermo pada hari Minggu.

23 Okt 2014

Pogba: "Anda harus menyingkirkan kesialan di Eropa"

Pemain Bianconeri No.6 tahu betapa pentingnya untuk mengambil kesempatan di Liga Champions dan menjelaskan perbedaan antara menghadapi lawan di benua biru dan sesama tim Italia. Dia juga memberikan kredit kepada Olympiacos untuk kinerja mereka.

23 Okt 2014

Allegri tetap optimis tentang peluang lolos babak kualifikasi

Sang bos mengakui bahwa Juve berada di bawah standar pada periode pertama, tetapi masih yakin bahwa timnya akan mencapai babak sistem gugur.

 

23 Okt 2014

Hasil imbang bagi Primavera di Yunani

Setelah tertinggal lebih dulu, tim muda Fabio Grosso bangkit untuk akhir laga tandang melawan Olympiakos dengan hasil seri 1-1 di ajang Liga Muda UEFA Grup A.

23 Okt 2014

Tevez: "Kami harus membuka lembaran baru"

Setelah kekalahan di Athena, Carlos Tevez menghimbau rekan-rekan setimnya untuk bangkit dan segera membalikkan nasib Juventus di Eropa. Berikut pernyataan pemain bernomor punggung 10 itu.

23 Okt 2014

Morata: "Kesal, tapi tak boleh cari alasan"

Pemain depan asal Spanyol ini sudah mencoba segala hal untuk mencetak gol tapi rekan senegaranya, Roberto, dan dewi fortuna merusak kebahagiaannya hanya beberapa jam sebelum hari ulang tahunnya. Namun begitu Ia tak ingin mencari-cari alasan: “Saya harus berlatih lebih keras untuk mencetak gol.”