22 Okt 2014

Allegri: “Dua laga penting di depan”

Allegri fokus  untuk laga pertama dari dua pertemuan menghadapi Olympiacos yang akan menentukan nasib timnya di Liga Champions.

22 Okt 2014

Michel dan Dominguez siap hadapi Bianconeri

Pelatih dan pemain Olympiacos ini yakin mereka sepenuhnya siap menerima kunjungan anak asuh Massimiliano Allegri malam ini: “Kami sampaikan rasa hormat kami untuk Bianconeri, namun kami sudah kerjakan pekerjaan rumah kami dan kami siap.”

22 Okt 2014

Buffon dukung Juve mencapai potensi maksmal

Berbicara menjelang pertandingan besok melawan Olympiacos, kapten Juventus yakin Bianconeri akan segera memulai untuk membawa kualitas terbaik mereka  untuk kedepan di Liga Champions.

22 Okt 2014

Olympiacos di Liga Champions musim 2014/15

Sejauh ini tim asuhan Miguel ini sudah kumpulkan tiga poin, setelah mengalahkan Atletico Madrid dan kalah dari Malmo dalam dua laga pembuka di Grup A.

22 Okt 2014

Dari Turin ke Athena

Juventus resmi mendarat di ibukota Yunani dan menghitung mundur untuk pertandingan Liga Champions besok malam menghadapi Olympiacos.

22 Okt 2014

Padoin absen pada laga melawan Palermo

Pemain Bianconeri bernomor punggung 20 itu akan absen dari pertandingan akhir pekan nanti di Juventus Stadium setelah diusir keluar dari lapangan pada laga melawan Sassuolo Sabtu lalu yang berakhir seri.

21 Okt 2014

Juve umumkan 21 pemain untuk laga melawan Olympiacos

Massimiliano Allegri mengumumkan skuad jelang laga Grup A Liga Champions pada Rabu malam melawan Olympiacos.

21 Okt 2014

Emil Audero, masa depan berada di tangan yang tepat

Kiper Primavera berusia 17 tahun ini berbicara secara eksklusif kepada Juventus.com mengenai tur Asia Pasifik di musim panas lalu, berlatih dengan tim utama dan laga UEFA Youth League melawan Olympiacos di Yunani.

21 Okt 2014

Profil Olympiacos

Didirikan pada 1925, juara bertahan Liga Super Yunani ini merupakan klub paling sukses dengan 41 gelar liga dan hampir selalu berlaga di Liga Champions di 16 musim terakhir.

21 Okt 2014

Pertemuan terakhir melawan Olympiacos

David Trezeguet cetak dua gol di tahun 2003 saat Bianconeri pastikan diri berada di posisi puncak klasemen akhir grup D dengan kemenangan besar 7-0 di Stadion Delle Alpi.