22 Sep 2014

Dua hasil imbang dan sebuah kemenangan bagi pesaing UCL

Olympiacos mengklaim posisi puncak setelah kemenangan 3-0 atas Veria, sementara Atletico Madrid dan Malmo tertahan dikandang sendiri.

22 Sep 2014

Allievi tergelincir di Parma

Tim muda asuhan Felice Tufano mengalami kekalahan pertama mereka musim ini, dengan dibantai Parma 4-0 di Collechio.

22 Sep 2014

Enam gol dari Giovanissimi Nazionali

Pasukan muda Claudio Gabetta membenamkan Aurora Pro Patria dengan skor 6-1 pada lanjutan kompetisi liga di Vinovo Minggu pagi.

21 Sep 2014

Kondisi medis terkini dari Caceres

Kondisi bek Uruguay tersebut  akan dipantau hari ini setelah meninggalkan lapangan lebih dini di San Siro karena merasakan ketidaknyamanan di paha kirinya.

21 Sep 2014

Statistik #MilanJuve

Performa dominan lainnya memberikan tim asuhan Massimiliano Allegri memperoleh kemenangan ketika di Serie A musim ini, membawa mereka berada tiga poin diatas Milan dan Roma.

21 Sep 2014

Pereyra: “Cepat beradaptasi namun tetap harus mengembangkan diri"

Pemain Juve dengan nomor punggung 37 ini mengungkapkan bahwa kehidupan barunya di Turin sangat mudah dijalani karena setiap orang memiliki keyakinan terhadap dirinya namun Ia merasa tetap harus meningkatkan kemampuan bertahannya.

21 Sep 2014

Bonucci puas dengan "Juve yang sangat kuat dan matang"

Sang bek Italia berkomentar:”Rossoneri, kami hampir sempurna malam ini, kami menunjukkan seberapa bagusnya Juventus.”

21 Sep 2014

Allegri: "Kami berhasil melalui laga dengan baik di San Siro “

 “Perjalanan masih sangat panjang tapi malam ini kami memberikan penampilan yang matang dan tetap  memegang kendali permainan setelah memimpin.”

21 Sep 2014

Tevez kembali bersenang-senang di San Siro

Malam ini sang penentu kemenangan adalah orang pertama yang dihadapkan pada mikrofon setelah peluit akhir di Stadion Meazza.

21 Sep 2014

Gol Tevez bawa Juve kalahkan Milan

Sejarah berulang dengan sendirinya di San Siro saat penyerang berkebangsaan Argentina kembali mencetak gol untuk kedua kalinya dan memastikan Juve membawa pulang tiga angka dari Milan.